Apa Aja FYP TikTok Hari Ini di Maret 2024? Dari Hamlin ke War Takjil

Apa Aja FYP TikTok Hari Ini di Maret 2024? Dari Hamlin ke War Takjil

FYP Tiktok hari ini di bulan Maret diwarnai banyak cerita. Karena bertepatan dengan bulan puasa, tentu saja ada cerita seputar Ramadan atau puasa. Tapi, ada juga kehebohan soal blunder brand yang katanya luxury. Hingga info terbaru soal update fitur di TikTok yang mungkin aja kamu belum tau. Yuk simak apa aja FYP Tiktok hari ini di bulan Maret 2024 yang bisa kamu gunakan sebagai ide konten ataupun sekedar update informasi terbaru!

Cek jadwal FYP di Tiktok versi vosFoyer di sini.

Brand Hamlin ketahuan markup harga sampai 10 kali lipat

Seorang influencer, dengan username @jiglyciouss viral dan FYP di Tiktok pada Maret ini karena share info mengejutkan. Dia membeli laptop sleeve dari brand Hamlin senilai Rp300.000. Tapi ternyata, beberapa hari kemudian, logo di atas laptop sleeve ini lepas karena sering digunakan. Di belakang logo itu ada logo brand Rhodey yang setelah dicari tau ternyata menjual laptop sleeve-nya seharga hanya Rp17.000-an saja! Tentu saja hal ini bikin netizen ikut emosi. Viralnya video influencer ini sampai membuat brand Hamlin harus menutup kolom komentar di akun mereka dan kehilangan status Mall-nya di Shopee!

Creator Search Insights fitur baru Tiktok

FYP Tiktok hari ini di Maret juga dipenuhi oleh fitur terbaru Tiktok yang akan membantu creator dan brand FYP

Tapi sepertinya, belum banyak yang tau fitur Creator Search Insights ini di Indonesia, walaupun sudah banyak video dari creator luar negeri yang FYP Tiktok hari ini sepanjang akhir Maret. vosFoyer sudah merangkum soal fitur terbaru Tiktok ini di sini ya.

Atau cek juga videonya di sini:

War takjil nonis vs orang Islam

Memasuki bulan puasa, war takjil nonis vs orang Islam lagi sering FYP Tiktok hari ini di bulan Maret. Banyak brand yang udah jump in dengan tren ini juga guys. Jika kamu ingin membuat konten dari tren ini, pastikan dibawa ringan dan lucu karena lebih relate dengan kondisi aslinya. Apa contoh konten tren war takjil nonis vs orang Islam yang lagi sering FYP Tiktok hari ini? Cek aja salah satunya di bawah ini!

Iklan Tiketcom yang ngajak banyak brand

Wah jarang banget nih, iklan tapi isinya ada 4 brand sekaligus! Iklan campaign ramadan Tiketcom ini unik banget dan masuk FYP Tiktok hari ini. Di Tiktok, videonya udah tembus 10 juta views, yang tentu saja juga di-ads ya sama mereka. Kamu udah nonton belum?

Mau bikin iklan sekeren ini? Yuk kami bantuin, DM lewat IG vosFoyer ya!

Tren makanan keju + kurma

Ada juga tren makanan yang muncul terus di FYP Tiktok hari ini yaitu kombinasi keju dan kurma! Banyak yang bilang seenak itu! Pas banget nih kalau kamu suka kurma dan keju, bisa dicoba. Ini juga bisa jadi ide konten ramadan buat brandmu loh! Contohnya keju Belcube yang udah gercep bikin videonya dan dapetin 3 ribuan views!

keju kurma viral
Tonton selengkapnya di sini

Itu dia beberapa isu dan konten yang lagi sering FYP Tiktok hari ini di Maret 2024. Kamu bisa manfaatkan hal ini untuk membuat konten agar bisa FYP juga! Masukkan dalam plan dan eksekusi segera, karena tren Tiktok di bulan ini pasti berlalu cepat dan bisa sudah dilupakan netizen sebentar lagi.

Cek tren terbaru di Instagram vosFoyer ya!

More articles

Creative Agency Terbaik untuk Brandmu Sesuai Kebutuhan

April 3, 2024

Creative Agency Terbaik untuk Brandmu Sesuai Kebutuhan

April 3, 2024

Creative Agency Terbaik untuk Brandmu Sesuai Kebutuhan

April 3, 2024