Strategi Konten Viral ala Mba Optika Lunett

Strategi Konten Viral ala Mba Optika Lunett

Semenjak adanya TikTok, bisa dibilang brand bisa dengan mudah viral. Tapi, tidak semua brand bisa menemukan strategi yang tepat seperti Optika Lunett. Dengan strategi konten yang baik, Optika Lunett sukses dalam menjangkau target pasar dan meningkatkan brand awareness. Untuk kamu yang belum tau, Optika Lunett, merupakan sebuah toko kacamata lokal, yang menjual kacamata di range harga 200-600an dan memiliki target audience orang kantoran.

Nah, kalau target audience dan customer kamu mirip sama Optika Lunett, kami bongkar strategi viral ala Optika Lunett di TikTok di bawah ini. Baca terus sampai habis ya!

Klik di sini untuk konsultasi cara membuat strategi konten viral

1. Membangun Karakter "Mba Optika Lunett":

Sosok "Mba Optika Lunett" yang diperankan oleh karyawan brand menghadirkan persona yang relatable dengan target audience, yaitu anak muda pekerja di kota besar. Karakternya yang ceria, humoris, dan penuh semangat dalam kesehariannya bekerja di Jakarta dan merupakan pengguna transportasi umum menjadi daya tarik utama bagi para viewers.

2. Konten yang Relatable dan Menghibur:

Optika Lunett di TikTok tidak fokus pada hard selling produk, melainkan menghadirkan konten relatable dengan kehidupan sehari-hari pekerja kantoran. Tema kontennya fokus menaikkan pain points target audience, yaitu keresahan pengguna transportasi umum. Mulai dari menunjukkan momen-momen kocak yang terjadi di KRL, MRT, sampai TransJakarta. Penggunaan bahasa yang ringan dan kekinian serta sentuhan humor yang pas membuat kontennya mudah dipahami dan disukai oleh viewers.

3. Konsistensi dan Kualitas Konten:

Optika Lunett rajin mengunggah video baru secara konsisten, sehingga viewers selalu terhibur dan menantikan konten terbarunya. Kualitas video yang baik dan editing yang kreatif membuat kontennya semakin menarik untuk ditonton. Ingat, seru aja tidak cukup, kalau tidak diupload konsisten dan berkala.

4. Memanfaatkan Tren dan Fitur TikTok:

Optika Lunett mengikuti tren dan challenge yang sedang viral di TikTok untuk meningkatkan visibilitas kontennya. Selain itu, mereka menggunakan musik yang catchy dan hashtag yang relevan juga membantu menjangkau target audience yang lebih luas.

5. Interaksi dengan Pengguna:

Optika Lunett aktif membalas komentar dan pesan dari viewers, membangun hubungan yang baik dengan pengikutnya. Hal ini menciptakan komunitas yang loyal dan engaged dengan brand Optika Lunett.

Strategi konten viral ala Optika Lunett menunjukkan bahwa humor dan relatability adalah kunci untuk menarik perhatian audience di era digital. Konsistensi, kualitas, dan interaksi dengan pengguna juga menjadi faktor penting dalam membangun brand awareness dan loyalitas pelanggan. Nah, sekarang kalau brand kamu masih kaku dan gitu-gitu aja, mending kepoin akun Optika Lunett dan belajar dari sana.

Tapi, kalau masih struggle mencari ramuan viral di TikTok, langsung hubungi vosFoyer untuk konsultasi aja di sini ya.

More articles

Creative Agency Terbaik untuk Brandmu Sesuai Kebutuhan

April 3, 2024

Creative Agency Terbaik untuk Brandmu Sesuai Kebutuhan

April 3, 2024

Creative Agency Terbaik untuk Brandmu Sesuai Kebutuhan

April 3, 2024