Cek di Sini Daftar Lagu TikTok Viral Sering FYP di Februari 2024

Cek di Sini Daftar Lagu TikTok Viral Sering FYP di Februari 2024

Sebagai pengguna media sosial TikTok, kamu pasti sudah tidak asing dengan istilah FYP atau For Your Page. Laman tersebut muncul ketika kamu membuka aplikasi TikTok untuk pertama kali. Salah satu hal yang memberi peluang tinggi untuk membuat videomu masuk ke FYP adalah pemilihan lagu TikTok viral yang sesuai. Apa saja lagu TikTok viral yang sering muncul di FYP TikTok pada Februari 2024 ini? Ini dia daftarnya!

  1. Penjaga Hati - Nadhif Basalamah
Lagu Penjaga Hati - Nadhif Basamalah

Lagu TikTok viral yang pertama adalah Penjaga Hati dari Nadhif Basalamah. Siapa sih, yang tidak tahu penyanyi Tanah Air satu ini? Bagi kamu pengguna TikTok, mungkin pernah mendengar lagu ini ketika sedang menonton video-video yang muncul laman FYP, yang biasanya berupa konten bernuansa galau atau mellow. Hal ini sesuai dengan potongan liriknya yang mengandung emosi serupa.

Kan ku arungi tujuh laut samudra

Kan ku daki pegunungan Himalaya

Apapun kan ku lakukan tuk dirimu sayang

Oh, penjaga hati

Saat ini, lagu Penjaga Hati ini sudah digunakan lebih dari 500 ribu video di TikTok.

  1. Wide Awake - Katy Perry
Lagu Wide Awake - Katy Perry

Sudah rilis cukup lama pada tahun 2013 lalu, lagu dari penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini kembali viral berkat aplikasi TikTok, di mana banyak pengguna menggunakan sound dari lagu ini untuk tren video “Did we make it?”. Tren tersebut merupakan video yang membandingkan kondisi si pengunggah di masa lalu dan masa kini untuk menunjukkan apakah mereka telah berhasil meraih impian yang dituju atau tidak.

I'm wide awake

Yeah, I was in the dark

I was falling hard

With an open heart (I'm wide awake)

How did I read the stars so wrong?

(I'm wide awake)

Lagu Wide Awake ini sudah digunakan di 23 ribu lebih video di TikTok.

  1. Aduh - Maliq & D’essentials
Lagu Aduh - Maliq & D'essentials

Lagu TikTok viral satu ini merupakan karya terbaru mereka yang rilis pada tahun 2023 lalu. Bercerita tentang sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara, lagu ini akhirnya viral setelah mencuri perhatian para pengguna TikTok yang kemudian sering menggunakannya sebagai sound untuk video-video yang diunggah di platform tersebut. Lirik yang romantis dan musiknya yang syahdu membuat lagu ini memiliki kesan yang manis dan cocok untuk dipakai menggombal.

Surga itu kamu

Duniawi juga kamu

Sumpah mati yang kumau

Cuma sama kamu

  4. Sabry Alil - Sherine

Lagu Sabry Alil - Sherine

Rilis pada tahun 2017 lalu, lagu berbahasa Arab yang dilantunkan penyanyi Sherine ini sempat viral setelah sering lewat di TikTok maupun Reels. Meski begitu, lagu ini mungkin akan sulit dikenali karena viral dalam versi cepat alias speed up-nya. Bercerita tentang kekesalan seorang perempuan dengan pasangannya yang terus menerus mengecewakan dirinya dan membuatnya lelah, lagu ini cocok dipakai untuk backsound video galau, patah hati, atau bernada curahan hati alias curhat.

Cerita kita takkan seperti di layar-layar kaca

Gemas romantis tak masuk logika

Cerita kita kan berjalan perlahan dan sederhana hm

Saling mengerti hanya lewat bicara hm

5. If Ever You're in My Arms Again - Peabo Bryson

Lagu If Ever You're in My Arms Again - Peabo Bryson

Lagu jadul memang cenderung evergreen alias tidak ada matinya, seperti lagu TikTok viral yang merupakan karya penyanyi R&B kontemporer asal Amerika Serikat satu ini. Direkam pada tahun 1984 lalu, lagu If Ever You're in My Arms Again akhirnya kembali viral di TikTok akhir-akhir ini setelah banyak orang menggunakannya sebagai lagu latar video. Berkisah tentang cinta yang telanjur hilang, lagu ini pas untuk kamu yang sedang menyesal setelah melepaskan seseorang.

If ever you're in my arms again

This time I'll love you much better

If ever you're in my arms again

This time I'll hold you forever

This time we'll never end

6. Lampu Merah - The Lantis

Lagu Lampu Merah - Lantis

Siapa di sini yang lagi merasa tertinggal jauh di belakang? Rasanya dunia di sekitarmu terus berputar, tapi kamu tetap stuck di satu titik saja. Kalau iya, kamu akan suka dengan lagu TikTok viral dari The Lantis satu ini. Menggunakan pengibaratan akan seseorang yang terjebak di lampu merah, tidak heran kalau lagu ini akhirnya viral di TikTok karena liriknya yang relatable dan musiknya yang enak didengar.

Tapi ku berada di lampu merah

Ku harap

Kau sabar untuk menunggu aku disana

Walau ku berada di lampu merah

Ku yakin

Semua ini hanyalah hambatan sementara

Masih bingung gimana caranya bikin video TikTok yang bagus buat menaikkan engagement dan brand awareness usahamu? Tidak perlu ribet cari-cari lagu TikTok viral, karena ada vosFoyer yang siap membantumu membuat video yang ciamik buat memasarkan jasa atau produkmu! Tertarik? Yuk, langsung aja klik di sini buat booking sesi konsultasi TikTok atau cek tren marketing terbaru di 2024!

More articles

Creative Agency Terbaik untuk Brandmu Sesuai Kebutuhan

April 3, 2024

Creative Agency Terbaik untuk Brandmu Sesuai Kebutuhan

April 3, 2024

Creative Agency Terbaik untuk Brandmu Sesuai Kebutuhan

April 3, 2024